Sunday, September 10, 2023

Siapa Mr Beast, mengenal sosok Jimmy Donaldson?


Jimmy Donaldson (source: Instagram/@mrbeast)


Assalamu'alaikum Wr .Wb
        Halo semuanya, pada artikel saya kali ini saya ingin membahas tentang salah satu YouTuber yang saat ini sangat populer, dia sangat terkenal dengan konten gila dan menggunakan uang dengan jumlah yang sangat besar, langsung saja berikut profil singkat Mr. Beast.

    Nama Lengkap: Jimmy Donaldson 

    Tanggal Lahir: 7 Mei 1998

    Tempat Asal: Greenville, North Carolina, Amerika Serikat



Siapa Mr. Beast?

         Mr. Beast itu kayak pahlawan media sosial yang seru banget. Nama aslinya Jimmy Donaldson, tapi kita semua manggilnya Mr. Beast. Kenapa? Karena dia bener-bener berusaha bikin dunia jadi tempat yang lebih baik. Gimana caranya? Nah, dia bikin video-video keren di YouTube yang nggak cuma seru tapi juga bermanfaat.

Apa yang Dia Lakukan di YouTube?

            Jadi, Mr. Beast itu kayaknya seneng banget bikin video aksi, eksperimen sosial, dan yang paling keren, dia suka banget aksi amal besar-besaran. Dia bikin video dia melakukan hal-hal gila, kayak menghabiskan waktu berjam-jam dalam mobil, atau makan banyak makanan di restoran. Tapi yang paling keren, dia suka kasih duit ke orang dan bantu yang lagi kesusahan.

Team Trees dan Aksi Amal

             Satu lagi yang bikin dia keren adalah "Team Trees." Ini adalah proyek yang dia lakukan bareng teman-temannya di YouTube, di mana mereka janji bakal menanam 20 juta pohon di seluruh dunia. Tujuannya? Biar bumi kita jadi tempat yang lebih hijau dan sehat.


Kru Mr. Beast

           Nah, soal kru atau timnya, dia punya banyak teman yang ikut nemenin dia di video-video keren. Ada juga teman-teman YouTuber lain yang sering ikut aksi-aksi amalnya. Jadi, dia nggak sendirian dalam misi baiknya, beberapa kru dari Mr. Beast yang terkenal adalah Chris Tyson, Chandler Hallow, Karl Jacobs, Nolan Hansen, Tareq Salameh.


           Jadi, pokoknya, Mr. Beast itu kayak teman baik yang suka buat kita ketawa, kagum, dan terinspirasi. Dia ngebuktikan bahwa kita bisa bikin dunia jadi tempat yang lebih baik dengan cara sederhana kayak memberi dan peduli. Nggak heran kalo dia salah satu YouTuber paling populer dan dihormati.

Previous Post
Next Post

0 Comments: