Saturday, January 23, 2021

Kolam Renang Watu Ireng: Tempat Berenang Menarik Yang Belum Dikenal Banyak Orang

 Assalamu'alaikum Wr. Wb.

      Di akhir pekan seperti hari Sabtu ini, pasti yang sobat inginkan adalah liburan atau olahraga, jika sobat adalah warga Kulon Progo atau sedang berlibur di Kulon Progo dan ingin melakukan olahraga khususnya renang, sebaiknya sobat mencoba tempat yang satu ini yaitu Kolam Renang Watu Ireng yang lokasinya kurang lebih 200 meter ke barat dari Pasar Clereng, Pengasih, Kulon Progo.


      Saat sobat mengunjungi tempat ini, saat pertama kali masuk sobat akan disuguhkan dengan taman mini yang berada setelah gerbang masuk, di taman mini ini sobat juga disediakan tempat berteduh jika sobat ingin nongkrong bareng teman-teman atau keluarga. Untuk menikmati kolam renang di sini, sobat hanya perlu membayar Rp. 5000,00 dengan kualitas kolam renang yang cukup baik dan kadar kaporit pada air yang tidak terlalu banyak, sehingga tidak menyakitkan mata saat atau setelah renang. Di dalam Kolam Renang Watu Ireng juga disediakan kantin di dalamnya, bagi sobat yang lapar atau haus setelah berenang seharian, sobat bisa membeli berbagai macam dagangan yang dijual di kantin tersebut. 


       Kolam Renang Watu Ireng belum dikenal oleh banyak masyarakat Kulon Progo, mungkin karena lokasinya yang agak ke dalam alias bukan di pinggir jalan raya.Saya sendiri sebelumnya lebih mengenal Kolam Renang Tirta Bantala Sentolo dan Kolam Renang Clereng sebagai tempat berenang karena sudah lebih dikenal banyak orang, tetapi karena mendapat info tempat renang dari teman maka saya dan teman-teman menyempatkan dihari sabtu untuk berenang di Kolam Renang Watu Ireng.

Perikut foto selanjutnya dari tempat ini:


Previous Post
Next Post

0 Comments: