Saturday, December 22, 2018

Cara Mendaftar Program Afiliasi Bukalapak

Assalamualaikum Wr. Wb.
          Apakah sobat memiliki website? Apakah sobat ingin menghasilkan uang dengan website atau blog yang sedang anda kelola? Mungkin program afiliasi adalah salah satu cara yang cukup bagus agar sobat dapat menghasilkan uang dengan website sobat. Program afiliasi adalah program bisnis bagi hasil yang disediakan oleh penyedia program afiliasi dengan cara menaruh iklan pada blog atau website yang didaftarkan dan saat orang lain mengeklik dan membeli barang yang diiklankan maka mitra afiliasi akan memberika penghasilan bagi hasil yang telah disepakati. Pada postingan saya kali ini saya ingin membagikan bagaimana caranya mendaftarkan blog atau website anda di salah satu penyedia program afiliasi yaitu bukalapak.com, langsung saja berikut saya jelaskan cara-caranya...

Cara menjadi mitra program afiliasi Buka Lapak


  1. Cari di search engine: http://www.bukalapak.com/afiliasi 
  2. Jika belum memiliki akun afiliasi buka lapak, buatlah akun afiliasi buka lapak dengan mengeklik tombol Sign Up.
  3. Masukkandata-data yang diminta.
  4. Pilih jenis dan ukuran iklan yang anda inginkan.
  5. Copy script code yang telah disediakan pada jenis dan ukuran iklan yang sebelumnya anda pilih.
  6. Letakkanscript code yang sebelumnya anda copy ke blog anda, jika anda menggunakan blogger anda bisa menaruhnya dengan mengunjungi dashboard blog anda, masuk ke laman tata letak, klik pilih gatget, pilih gadget untuk meletakkan script code, paste script code, lalu simpan.
  7. Iklanakan segera tayang di blog atau laman website anda.
  8. Selamatanda telah mengikuti program afiliasi Buka Lapak.

Sedangkan cara untuk melihat penghasilan anda adalah sebagai berikut


  1. Cari di search engine http://www.bukalapak.hasoffer.com
  2. Andaakan bertemu dengan halaman yang berisi form login,  anda diharuskan untuk login menggunakan akun afiliasi bukalapak yang sebelumnya telah anda buat.
  3. Dalam halaman selanjutnya anda dapat melihat jumlah klik dan pendapatan anda selama anda mengikuti program afiliasi bukalapak.

Sekian, semoga bermanfaat:-)
Previous Post
Next Post

0 Comments: