Tuesday, July 31, 2018

Trik Untuk Membuktikan Jika Jiwa Itu Ada


Assalamualaikum Wr. Wb.
           Jiwa adalah bagian dari diri kita yang bersifat non-materi, bagi mereka yang tidak suka dengan hal-hal berbau mistis atau bersifat tidak realistis pasti setengah percaya apakah kita memiliki jiwa di dalam tubuh kita atau tidak. Jiwa yang saya maksud di sini bisa diartikan dengan kesadaran atau perasaan kita dengan segala emosinya, nah.. artikel yang akan saya bagikan berikut adalah trik step by step yang akan membuat pandangan anda berubah 100%, dari yang sebelumnya tidak percaya dengan adanya jiwa menjadi percaya karena telah membuktikannya sendiri.

Berikut caranya...

  1. Berbaringlah di kasur seperti posisi anda saat anda ingin tidur.
  2. Sejajarkan tangan dengan badan.
  3. Pejamkan mata dan rilex kan tubuh anda, rasakan seluruh tubuh anda lemas dan dalam kodisi senyaman mungkin.
  4. Jika anda kedinginan lapisi tubuh anda dengan selimut, jikan anda kepanasan nyalakan kipas dengan putaran rendah atau buka sedikit cendela, intinya anda harus dalam kondisi senyaman mungkin.
  5. Jika di kamar anda begitu terang maka tutup mata anda menggunakan kain atau semacamnya.
  6. Selama memejamkan mata anda tidak boleh memikirkan hal - hal yang berat, pikiran anda tidak boleh sibuk, intinya pikiran anda harus kosong tetapi jangan sampai anda terbawa tidur.
  7. Ini mungkin akan memakan waktu cukup lama hingga satu jam, kesabaran adalah kunci utama dalam hal ini.
  8. Jika anda berhasil anda akan dibawa ke tahap sleep paralize atau tidur lumpuh, di tahap ini anda tidak bisa menggerakkan tubuh anda, tubuh anda serasa dibius total.
  9. Di tahap sleep paralize bayangkan tubuh anda terbelah menjadi dua dan yang satunya berusaha terpisah dengan naik ke atas, anda bisa membayangkan gelembung yang sangat ringan naik meninggalkan tubuh anda.
  10. Jika anda berhasil anda akan merasakan tubuh anda menjadi dua, yang satu terasa berat dan tertinggal di bawah dan yang satunya lagi berusaha terbang naik meninggalkan tubuh anda yang satunya.
  11. Nah.. tubuh anda yang terasa ringan dan berusaha meninggalkan tubuh anda tersebut dinamakan jiwa, dan yang terasa berat dinamakan raga anda.

>>>Jika anda berhasil, anda akan percaya sendiri jika jiwa itu benar adanya, dan hal-hal lain yang bersifat ghaib itu juga sebenarnya ada, hanya saja kita sulit mempercayainya karena belum membuktikannya, jika kita sudah membuktikannya pikiran kita langsung berubah dari yang sebelumnya setengah percaya menjadi sangat percaya<<<

Sebenarnya isi artikel ini bisa dibilang sama dengan isi artikel saya sebelumnya yaitu tentang pengalaman saya hampir astral projection dan bagaimana cara melakukannya, hanya saja di sini saya hanya memberikan trik bagi anda yang ingin membuktikan jika jiwa itu benar adanya.

Sekian sedikit artikel dari saya, kurang lebihnya minta maaf, dan terima kasih:-)
Previous Post
Next Post

0 Comments: