Tuesday, July 31, 2018

Trik Untuk Membuktikan Jika Jiwa Itu Ada


Assalamualaikum Wr. Wb.
           Jiwa adalah bagian dari diri kita yang bersifat non-materi, bagi mereka yang tidak suka dengan hal-hal berbau mistis atau bersifat tidak realistis pasti setengah percaya apakah kita memiliki jiwa di dalam tubuh kita atau tidak. Jiwa yang saya maksud di sini bisa diartikan dengan kesadaran atau perasaan kita dengan segala emosinya, nah.. artikel yang akan saya bagikan berikut adalah trik step by step yang akan membuat pandangan anda berubah 100%, dari yang sebelumnya tidak percaya dengan adanya jiwa menjadi percaya karena telah membuktikannya sendiri.

Berikut caranya...

  1. Berbaringlah di kasur seperti posisi anda saat anda ingin tidur.
  2. Sejajarkan tangan dengan badan.
  3. Pejamkan mata dan rilex kan tubuh anda, rasakan seluruh tubuh anda lemas dan dalam kodisi senyaman mungkin.
  4. Jika anda kedinginan lapisi tubuh anda dengan selimut, jikan anda kepanasan nyalakan kipas dengan putaran rendah atau buka sedikit cendela, intinya anda harus dalam kondisi senyaman mungkin.
  5. Jika di kamar anda begitu terang maka tutup mata anda menggunakan kain atau semacamnya.
  6. Selama memejamkan mata anda tidak boleh memikirkan hal - hal yang berat, pikiran anda tidak boleh sibuk, intinya pikiran anda harus kosong tetapi jangan sampai anda terbawa tidur.
  7. Ini mungkin akan memakan waktu cukup lama hingga satu jam, kesabaran adalah kunci utama dalam hal ini.
  8. Jika anda berhasil anda akan dibawa ke tahap sleep paralize atau tidur lumpuh, di tahap ini anda tidak bisa menggerakkan tubuh anda, tubuh anda serasa dibius total.
  9. Di tahap sleep paralize bayangkan tubuh anda terbelah menjadi dua dan yang satunya berusaha terpisah dengan naik ke atas, anda bisa membayangkan gelembung yang sangat ringan naik meninggalkan tubuh anda.
  10. Jika anda berhasil anda akan merasakan tubuh anda menjadi dua, yang satu terasa berat dan tertinggal di bawah dan yang satunya lagi berusaha terbang naik meninggalkan tubuh anda yang satunya.
  11. Nah.. tubuh anda yang terasa ringan dan berusaha meninggalkan tubuh anda tersebut dinamakan jiwa, dan yang terasa berat dinamakan raga anda.

>>>Jika anda berhasil, anda akan percaya sendiri jika jiwa itu benar adanya, dan hal-hal lain yang bersifat ghaib itu juga sebenarnya ada, hanya saja kita sulit mempercayainya karena belum membuktikannya, jika kita sudah membuktikannya pikiran kita langsung berubah dari yang sebelumnya setengah percaya menjadi sangat percaya<<<

Sebenarnya isi artikel ini bisa dibilang sama dengan isi artikel saya sebelumnya yaitu tentang pengalaman saya hampir astral projection dan bagaimana cara melakukannya, hanya saja di sini saya hanya memberikan trik bagi anda yang ingin membuktikan jika jiwa itu benar adanya.

Sekian sedikit artikel dari saya, kurang lebihnya minta maaf, dan terima kasih:-)

Monday, July 16, 2018

7 Tempat Wisata Menarik Untuk Dikunjungi Saat Anda Berada Di Kulon Progo Yogyakarta


Assalamu’alaikum Wr. Wb.
         Di hari libur yang cerah kita pasti menginginkan yang namanya liburan, jika anda mengunjungi Yogyakarta tepatnya Kulon Progo ada banyak destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi hanya saja sebagian besar tempat wisata di Kulon Progo adalah wisata alam seperti pantai, waduk, pegunungan, dsb. Berikut adalah 7 wisata di Kulon Progo yang menarik anda kunjungi saat berada di Kulon Progo.

1. Waduk Sermo


Waduk Sermo terletak di Kulon Progo tepatnya di Daerah Kokap, di sini terdapat pemandangan alam berupa bendungan yang begitu besar sehingga terlihat pemandangan alam dari ketinggian, selain itu di sini juga menyediakan hiburan berupa kapal kecil yang mana jika kita ingin menaiki kapal tersebut kita harus membayar sekitar 20 – 50 ribuan, sehingga kita bisa menikmati perjalanan kapal mengitari waduk sermo yang akan dikemudikan oleh petugas waduk sermo di sana. Suasana di Waduk Sermo benar – benar alami dengan dikelilingi oleh pegunungan hijau, di tempat ini juga cocok untuk digunakan sebagai tempat memancing, ada ikan yang cukup terkenal di sini yaitu ikan Red Devil.

2.Kali Biru

Selanjutnya adalah Kali Biru, tidak seperti namanya di sini anda tidak akan menemukan kali, danau, atau semacamnya melainkan anda akan menemukan suasana alam yang sangat segar dari ketinggian, di sini anda dapat melihat pemandangan alam berupa pohon – pohon yang begitu hijau dari ketinggian. Yang begitu terkenal dari tempat ini adalah anda dapat berfoto di atas suatu papan menyerupai rumah pohon dengan pengaman dan meminta tolong petugas di sana untuk mengambilkan foto dengan membayar sekitar 10 – 20 ribuan.

3.Pantai Glagah


Selanjutnya adalah pantai Glagah, pantai ini terletak di Daerah Temon, Kulon Progo. Yang mencolok dari pantai ini adalah pemecah ombak yang di tata begitu banyak di pinggir pantai, pemandangan di sini cukup indah, dan selain pantai di sini juga terdapat pasar tradisional, sebuah laguna dan sungai air tawar yang bertemu dengan laut. Biaya untuk masuk ke pantai ini cukup murah yakni sekitar 10 ribuan.

4.Alun – Alun Wates


Wates adalah ibukota Kulon Progo, Alun – Alun Wates sendiri adalah suatu lapangan yang sangat lebar dan terdapat taman bermain di sebelahnya serta berbagai arena olahraga seperti lapangan tenis, lapangan basket, tempat untuk melakukan pull – up, dan jalan melingakar untuk melakukan lari pagi. Alun – Alun Wates terletak di pusat Kota Wates, di sekitar Alun –Alun Wates terdapat banyak bangunan pemerintah seperti penjara, kantor tentara, dsb.

5.Bukit Menoreh

Bukit Menoreh adalah tempat wisata selanjutnya di Kulon Progo yang mana berada di ketinggian Kulon Progo sebelah utara, di tempat ini anda dapat melihat pemandangan alam yang sangat indah dari ketinggian. Jalan untuk menuju tempat ini melewati jalan di dalam pepohonan.

6. Goa Kiskendo

Goa Kiskendo adalah tempat wisata selanjutnya yang terletak di daerah Kokap Kulon Progo, di tempat ini anda akan di pandu oleh petugas di sana saat memasukinya, di dalamnya terdapat stalaktit atau duri besar yang menempel di langit – langit goa. Menurut pengalaman saya pribadi saya dan teman – teman saya tidak bisa meneruskan perjalanan terlalu jauh ke dalam karena ada jalan atau lorong di sana yang mana harus dilewati dengan merangkak.

7.Wisata Gunung Kuniran


Untuk tempat wisata yang satu ini belum banyak yang mengetahui karena masih baru dan belum lama di buka untuk saat ini atau 2021, Wisata Gunung Kuniran bahkan baru dibuka sekitar 2019. Saat saya pribadi berwisata ke Wisata Gunung Kuniran, tempatnya sedang dalam proses setengag jadi, di sana kita akan disuguhkan pemandat yang luar biasa dari atas pegunungan, apalagi di sana juga sudah tersedia tempat berupa bangunan bambu dan penjual makanan dan minuman, pemandangan yang dapat kita lihat salah satunya adalah Bandara NYIA dari atas. 

Sekian beberapa tempat wisata di Kulon Progo yang menarik untuk dikunjungi,