Wednesday, August 12, 2015

Pengalaman Hampir Astral Projection dan Cara Melakukannya

    Hay sobat blogger, sekarang saya akan membagikan pengalaman saya dimana saya hampir melakukan astral projection atau yang biasa disebut meraga sukma. Sebenarnya pengalaman saya hampir astral projection sudah cukup banyak tetapi saya akan membagikan sebagian.


     Awalnya saya hanya kebetulan menemukan sebuah artikel tentang astral projection dan setelah saya cari saya menjadi sangat terobsesi dengan astral projection. Setelah saya mencari artikel tentang bagaimana cara melakukan astral projection dan saya berusaha mencobanya. Pada awalnya mengikuti prosedur pada artikel
yang saya baca dengan memejamkan mata, berbaring dengan rilek, dan tidak berfikir terlalu berat hingga cukup lama mungkin satu jam lebih(saya tidak tahu berapa lama pastinya karena saya tidak melihat jam) dan terkadang pikiran saya mengajak saya tidur tetapi tersadar kembali.

       Dengan berkata pada diri saya "sadar" saya berhasil merilekkan tubuh dengan tersadar hingga tubuh saya terasa mendafak agak aneh(kalau tidak salah seperti tersedot dengan mendadak) lalu saya berada pada tahap tindihan atau tidur lumpuh(sleep paralys) dan itu adalah kali pertama
saya tidur lumpuh setelah itu saya merasa seperti menaiki sebuah roller coaster yang sedang turun dengan cepat, bersamaan dengan itu saya mendengar seperti suara "cleng..creng", tidak hanya itu sayajuga seperti mendengar suara anak paman saya dan itu terdengar sangat keras, saya pun akhirnya langsung terbangun, dan ternyata tidak ada suara keras anak tetangga  saya, sungguh hal yang anehh.

Bagi yang ingin melakukan Astral Projection berikut cara dari saya:

1. Mulailah berbaring di sebuah kasur empuk dengan rilex di dalam ruangan yang tenang dan minim suara(jika bisa jangan ada suara sedikitpun supaya dapat lebih rilex dan fokus dalam melakukan astral projection) 

2. Usahakan serilex mungkin, buat senyaman mungkin jika kedinginan pakailah selimut dan jika kepanasan hidupkan sedikit kipas angin atau buka sedikit jendela, intinya harus senyaman mungkin

3. Pejamkan mata dan kosongkan piliran anda atau jangan memikirkan suatu hal secara berat tetapi jangan sampai tidur, usahakan agar tetap sadar

4. Selama proses berlangsung usahakan jangan menggerakkan anggota tubuh, mulailah memerintahkan satu persatu bagian tubuh anda untuk lemas dan terasa tidak bernyawa atau benar benar rilex. 

5.jika anda telah berhasil, anda akan masuk pada tahap selanjutnya yaitu tahap sleep paralys atau tubuh terasa kaku dan lumpuh, pada tahap ini tubuh benar-benar sulit untuk bergerak, untuk anda yang baru pertama kali mengalaminya biasanya akan merasa kaget atau bahkan ketakutan, dari beberapa kasus  pada tahap ini akan melihat bayangan hitam seperti bayangan manusia dan atau akan mengalami suatu sensasi seperti yang pernah saya alami yaitu sensasi seperti naik rollercoaster. 

5. Untuk mencapai astral projection anda hanya perlu membayangkan tubuh anda terbelah menjadi dua yang mana tubuh yang satunya akan terbang keatas seperti kapas atau gelembung(buih) yang ringan. 

6. Setelah sukma atau jiwa anda berhasil keluar dari raga anda, anda akan melihat raga anda tidur di dekat anda, dan selamat anda sudah melakukan astral projection. 

*saya hanya berhasil melakukannya sampai tahap ke lima yaitu tubuh saya terbelah menjadi dua, tetapi saya merasa takut saat jiwa saya berusaha keluar sehingga saya gagal ke tahap ke enam, dan dulu saya pernah baca-baca di internet jika ada tahap lagi diantara tahap ke lima dan ke enam, tetapi saya hanya menulis sebatas kemampuan saya. 

        Sekian postingan saya kali ini, kurang lebihnya minta maaf, dan terima kasih(-:

###Semoga_Sukses###
Previous Post
Next Post

0 Comments: